Sunday 28 July 2013

Filled Under: ,

4 Aplikasi Penting Android untuk Pelajar

Android sudah menjadi tren saat ini. Dengan fitur-fitur yang banyak serta aplikasi yang melimpah di Play Store, membuat android disenangi khalayak. Banyak para pelajar yang sudah memiliki smartphone android ini, tak terkecuali admin sendiri.

Pada postingan berikut admin akan berbagi 5 aplikasi penting untuk pelajar. Semua aplikasi ini tersedia di Play Store dan tentunya gratis tis tis...:



1. Homework

Yang satu ini termasuk aplikasi terfavorit admin. Mengapa? Karena semua pr, tugas, dan ulangan-ulangan admin tercatat dengan rapi. Anda dapat mencatat semua tugas, pr, dan ulangan di aplikasi ini dan kapan tugas tersebut dikumpul. Anda juga dapat mengatur alarm agar anda tidak lupa untuk mengerjakan tugasnya. Tidak hanya itu, anda dapat mencatat jadwal pelajaran di aplikasi ini  sehingga pelajaran dan pr tertata dengan baik.

Download

2. SimpleMind Free
SimpleMind mind mapping 
Aplikasi ini mencatat materi pelajaran bagaikan neuron di otak kita yang saling berhubungan satu sama lain. Dengan aplikasi ini, anda dapat mempelajari sebuah materi dengan mudah.
3. Bahasa Dict. (Kamus Offline)
Bahasa Dict. (Kamus Offline) 
Katakan selamat tinggal dengan kamus lama anda. Anda tidak perlu membawa kamus yang berukuran besar dan berat dan anda juga tidak perlu bolak-balik halaman kamus anda. Tinggal download aplikasi ini di android, ketik kata yang ingin dicari, dan jreenggg.
4. TechCalc
Scientific Calculator 
 Walaupun android sendiri sudah menyediakan kalkulatornya, tetapi fitur yang disediakan kurang lengkap. Misalnya perhitungan trigonometri Sin, Cos, dan Tan hanya untuk radian. Aplikasi ini sama lengkapnya dengan kalkulator scientific yang asli dan tentunya gratis.
Artikel ini ditulis oleh Gilang ramadhan.


0 komentar:

Post a Comment

Saya tunggu Coment anda yang bersifat membangun blog ini.

Thanks...