Monday 14 April 2014

Filled Under:

Cara Sederhana Melakukan DDOS Melalui CMD

Distributed denial-of-service attack (DDoS attack) adalah cara primitif untuk membanjiri trafik IP situs korban yang menyebabkan situs tersebut menjadi overload bandwith. Kalau yang jadi korban adalah situs dengan tipe share hosting, gak sampai sejam situs tersebut akan di suspended oleh penyedia hosting karena over bandwith. Kalau yang diserang sudah pakai dedicated atau collocation, paling tidak dalam waktu sejam akan sangat lemot dan user lainnya akan kesulitan membukanya.
Sebenarnya banyak sekali software yang bisa digunakan untuk melakukan serangan DDOS. namun gak perlu kita bahas disini, karena kita akan membahas cara melakukan DDOS melalui CMD. Caranya sebenarnya sangat mudah. Langkah pertama sebelum melakukan penyerangan, Anda harus menyembunyikan IP Anda terlebih dahulu, biar gak ketangkep. Silahkan pakai HideMyIP atau sejenisnya.
Langkah kedua silahkan lacak IP situs bersangkutan. Bisa pakai fasilitas whois. Atau pakai fasilitas Google dengan perintah “nslookup namasitus.com”.
Langkah ketiga, banjiri IP situs tersebut dengan perinta CMD sebagai berikut: “ping [ipaddress] -t -l 65500 -w 0.0001″ (l adalah seberapa kali Anda akan melakukan ping. semakin tinggi angkanya, akan semakin kebanjiran situs bersangkutan, w adalah seberapa delay waktu Anda melakukan kunjungan ulang).
Langkah ke empat, kalau memungkinkan lakukan secara simultan dengana menggunakan lebih dari satu komputer. Semakin banyak komputernya akan semakin mematikan.

Sumber : Mbahwo.com
Artikel ini ditulis oleh Gilang ramadhan.


0 komentar:

Post a Comment

Saya tunggu Coment anda yang bersifat membangun blog ini.

Thanks...