Saturday 28 June 2014

Filled Under:

Download Backtrack OS Terbaru



Software yang akan saya share kali ini adalah sebuah system operasi berbasis linux. Namanya adalah Backtrack. Os ini dibuat oleh orang Israel yang bernama Mati Aharoni yang merupakan Konsulat Security Israel dan di bantu oleh Max Mosser yang merupakan Auditor Security Collection. OS Bactrack adalah OS yang paling di sukai oleh para hacker’’ di dunia.


OS Backtrack ini adalah keturunan dari linux Slackware yang mana merupakan merger dari Whax dan Auditor Security Collection. OS ini adalah OS yang paling banyak di lengkapi tools keamanan atau tool networking. Ada lebih dari 300 tools di dalam OS Backtrack ini. OS ini selalu di update setiap 6 bulan sekali, dan dalam setiap update-tannya OS BackTrack memperbaiki kinerja dari sistem-nya mulai dari support hardware dan versi kernel linux terbaru. Banyak sekali tool-tool yang ada di OS ini sebagai contoh saya akan berikan penjelasan 5 dari banyak tool yang dimiliki oleh OS ini. (Sumber Fitur dari GOGIX)

Pengumpulan Informasi Analisis
Tool ini digunakan untuk mencari informasi seperti informasi karyawan, email, url yang salah, dsb. contoh tool : Jigsaw, UberHarvest, SSLCaudit,UrlCrazy, VOIPMade.

Kerentanan Penilaian  
Sejenis tool yang mempunyai fungsi mencari kerentanan sistem keamanan suatu sistem atau perangkat lunak. contoh : Lynis, DotDotPwn, Dsb.

Eksploitasi Alat
Yaitu tool yang mempunyai fungsi untuk meng exploit suatu sistem. contoh tool : Termineter, HtExploit, Netgear, dsb.

Wireless Eksploitasi Alat  
Tool yang berfungsi untuk meng Exploit suatu sistem dari Wireless, seperti sistem keamanan dari wireless. contoh tool : Bluepot, Wifite, WifiHoney

Web crawler
Agak Kurang Tahu, cuman ini tool berhubungan dengan website :3 . contoh : Apache, Deblaze, Dsb.
Link Download
 
Backtrack 5 R3 GNOME 32
http://kambing.ui.ac.id/iso/backtrack/BT5R3-GNOME-32.iso
 
Backtrack 5 R1 GNOME VM 32
http://kambing.ui.ac.id/iso/backtrack/BT5R1-GNOME-VM-32.7z
 
 
Artikel ini ditulis oleh Gilang ramadhan.


0 komentar:

Post a Comment

Saya tunggu Coment anda yang bersifat membangun blog ini.

Thanks...